The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Tentara Tembak Kepala Sendiri Usai Cekcok dengan Istri, Peluru Sampai Kena Mertua
Korban bunuh diri dan barang bukti yang diamankan (Harian Metro)
News

Viral Tentara Tembak Kepala Sendiri Usai Cekcok dengan Istri, Peluru Sampai Kena Mertua

Rabu, 13 Oktober 2021 19:38 WIB 13 Oktober 2021, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Pikiran yang kalut saat cekcok dengan istri sampai membuat seorang pria yang berprofesi sebagai tentara ini nekat menembak dirinya sendiri. Bahkan peluru yang tertembak itu sampai kena sang mertua.

Kisah itu berawal dari saat tentara yang tak disebutkan namanya itu datang ke rumah mertuanya yang berada di Kampung Kolong 1, Kuching, Sarawak, Malaysia pada Rabu (13/10/2021) sekira pukul 12.45 waktu setempat.

Setiba di rumah mertua, pria tersebut berbincang dengan istrinya. Namun tak lama kemudian, keduanya tiba-tiba terlibat percekcokan.

Pria tersebut tak sabar hingga nekat mengambil senjata api Colt M4 Carbine dari dalam mobilnya dan menembak bagian kepalanya sendiri. Kemudian, tembakan itu juga mengenai bagian bahu sebelah kiri sang mertua.

"Korban melepaskan tembakan di dalam ruang tamu dan dapur rumah," kata Ketua Polisi Daerah Padawan Abang Zainal Abidin dilansir Harian Metro.

"Ibu mertuanya yang berusia 58 tahun terkena tembakan di bagian bahu sebelah kiri," lanjut dia.

Sesaat setelah kejadian, korban meninggal dunia. Sementara ibu mertuanya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sarawak untuk dilakukan perawatan medis.

Lebih lanjut, Zainal menambahkan bahwa korban diketahui saat ini tengah dalam proses perceraian dengan istrinya.

Kisah ini pun viral di media sosial hingga polisi meminta netizen untuk tidak menyebar informasi atau spekulasi yang belum tentu kebenarannya.

"Polisi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan spekulasi hingga proses penyelidikan selesai dilakukan," pungkas Zainal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US