Polisi Selidiki Video Viral Wanita Ngaku Saksikan Pesugihan Sosialita Pondok Indah

- Rabu, 30 Juni 2021 | 20:08 WIB
 Cuplikan video viral wanita ngaku saksikan pesugihan sosialita Pondok Indah. (photo/TikTok)
Cuplikan video viral wanita ngaku saksikan pesugihan sosialita Pondok Indah. (photo/TikTok)

Polsek Kebayoran Lama selidiki video viral di media sosial mengenai dugaan praktik "pesugihan" di Pondok Indah, Jakarta Selatan agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

"Lagi ditelusuri," kata Kepala Polsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Donni Bagus Wibisono di Jakarta, Rabu (30/6) dikutip dari ANTARA.

Polisi juga dikerahkan ke lapangan untuk mengusut informasi yang kini menjadi viral di media sosial itu.

Penyelidikan ke lapangan itu, lanjut dia, dilaksanakan Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama dan Pos Polisi Pondok Indah.

Namun, Donni belum mengungkap detail lokasi di kawasan elit itu yang disebutkan dalam video yang diunggah melalui akun tiktok @dinskidiary.

Baca juga: Jadi OTG, Tyas Mirasih Umumkan Positif COVID-19, Hanya Rasakan Gejala Hilang Penciuman

Sebelumnya, pada Senin (28/6) akun tiktok @dinskidiary mengunggah video pendek yang mengungkapkan pengalaman pribadinya menerima tawaran untuk menjadi pembawa acara ulang tahun di Pondok Indah.

Wanita dalam video itu menceritakan dirinya ditawari honor Rp10 juta untuk satu jam menjadi pembawa acara ulang tahun seorang klien.

Ia juga melengkapi latar di unggahan video tersebut dengan bukti potongan percakapan melalui pesan WhatsApp dengan pihak penyelenggara acara.

Namun, ia merasa curiga dan ada kejanggalan dengan acara pesta ulang tahun pribadi tersebut karena bakal ada ritual "pesugihan" dengan tumbal pria-pria muda.

"Ternyata di sini dia bilang bahwa si brondong ini setuju untuk jadi tumbal dan dia sempat bilang juga tenang jangan takut," katanya.

Total ada lima potongan video yang diunggah dengan durasi masing-masing sekitar 60 detik dan video tersebut juga menyebar di media sosial twitter.

@dinskidiary

Reply to @xxvibis Part 2 yaah ngeri ngeri sedep emang .....

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X