Eks Pelaut, Polisi Bongkar Pekerjaan Pengemudi Pajero Penganiaya Sopir Truk Sekarang

- Senin, 28 Juni 2021 | 16:27 WIB
Sopir minibus berinisial OK di Bandara Soekarno-Hatta (ANTARA/ Instagram/ Polres_Metro_Jakarta_Utara/Abdu Faisal)
Sopir minibus berinisial OK di Bandara Soekarno-Hatta (ANTARA/ Instagram/ Polres_Metro_Jakarta_Utara/Abdu Faisal)

Polisi membongkar identitas dari O (39), pengemudi Pajero viral yang menganiaya sopir truk di Jakarta Utara. Bukan seorang anggota TNI atau Polri, ternyata pelaku merupakan eks pelaut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut tersangka pernah bekerja sebagai pelaut.

"Saya pertegas lagi dia mantan pelaut," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Sosok Omega Kotutung, Oknum Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk, Rupanya Mantan Pelaut

Sebelum pandemi virus corona, tersangka kerap berlayar. Namun, setelah pandemi virus corona, tersangka bekerja di tempat orang-orang yang ingin menjadi pelaut.

"Kerjanya outsourcing itu dia mengumpulkan orang yang mau jadi pelaut, dia dapat fee disitu, itu pekerjaan setiap hari," beber Yusri.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X