The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Terkejut Pacarnya Selingkuh dengan Kakeknya, Ternyata Anaknya Merupakan Pamannya
Kakek selingkuh dengan pacar sendiri, anaknya adalah pamannya. (Photo/TikTok/@stacks1400)
News

Pria Ini Terkejut Pacarnya Selingkuh dengan Kakeknya, Ternyata Anaknya Merupakan Pamannya

Senin, 21 Juni 2021 22:07 WIB 21 Juni 2021, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria belum lama ini menceritakan bagaimana dirinya melihat pacarnya sendiri mengkhianatinya dengan berselingkuh dengan kakeknya.

Pengguna TikTok @stackS1400 memposting video yang sejak itu menjadi viral dengan lebih dari 11,5 juta tampilan dan terus bertambah. Ia mengatakan bahwa putranya bukanlah putra kandungnya setelah mengetahui pacarnya berselingkuh dengan kakeknya sendiri. Ini berarti bahwa 'putranya' sebenarnya adalah pamannya.

“Saya mengetahui bahwa anak saya benar-benar paman saya. Kakekku adalah pacar gadisku selama kami tinggal bersamanya," ungkapnya.

Baca juga: Viral Video Pria Menciptakan Drone yang Dapat Dinaiki dari Rumah, Aksinya Bikin Takjub

"Tidak percaya saya mengharapkan apalagi. Lebih dari seorang pria yang memiliki seluruh keluarga lain di sekitar sudut rumah nenek saya," tulisnya, menunjukkan bahwa kakeknya tampaknya memiliki sejarah perilaku seperti itu.

Dalam video lain, dia mengatakan dia mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh dengan kakeknya setelah melihat melalui teleponnya saat dia bermain dengan 'putra' mereka di kamar mandi.

Dia mengatakan dia menemukan "pesan dan gambar dan hal-hal eksplisit selama bertahun-tahun". Tak hanya itu, dia juga menemukan beberapa tumpukan foto bagaimana pacarnya dan sang kakek 'bermain' bersama.

“Ayahku tidak pernah menyukai ayahnya. Ayahku tidak pernah benar-benar memiliki hubungan dengannya sejak dia masih remaja,” ungkapnya.

@stacks1400

Can’t believe I expected more from a man that had a whole other family around the corner from my granny house. #fyp #redpill #ZitHappens

? Gnarls Barkley Crazy Stephen Kramer Glickman - Gustavo Rocque

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US