The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keterisian Tempat Tidur di RS Rujukan Covid-19 DKI Capai 90 Persen
Rumah sakit rujukan Covid-19 (ANTARA)
News

Keterisian Tempat Tidur di RS Rujukan Covid-19 DKI Capai 90 Persen

Covid-19 melonjak

Kamis, 24 Juni 2021 10:52 WIB 24 Juni 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan kapasitas keterisian tempat tidur di 140 rumah sakit rujukan Covid-19 untuk ruang isolasi hingga saat ini mencapai 90 persen.

"Memang ada peningkatan sampai 90 persen yang terpakai, ICU 86 persen. Ini sudah di atas rata-rata," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut, Riza mengklaim bahwa pihaknya melakukan berbagai upaya agar masyarakat bisa mendapatkan perawatan, yakni dengan menjadikan rusun hingga GOR sebagai tempat isolasi.

Baca juga: Viral Istri Gerebek Suami dan Selingkuhan, Pelakor Ngamuk hingga Celana Melorot

"Kami menyiapkan ruang-ruang isolasi mandiri Wisma Graha Taman Mini, di Rusun Nagrak, bahkan di gor-gor, jadi kami siapkan 9.084 tempat tidur yang kami siapkan untuk isolasi mandiri," paparnya.

Maka dari itu, politisi Partai Gerindra ini meminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalani protokol kesehatan, dan waspada terhadap penularan virus corona.

"Tetap berada di rmh sebagai tempat yang terbaik, jangan keluar rumah apalagi bagi anak-anak di bawah 9 tahun, orangtua di atas 60 tahun," tandas Riza.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US