Kelar Nonton '13 Reasons Why', Gadis Ini Ditemukan Bunuh Diri

- Selasa, 7 Mei 2019 | 09:47 WIB
Mirror
Mirror

Film serial Netflix '13 Reasons Why' bercerita tentang kisah seorang pelajar SMA yang memutuskan untuk melakukan bunuh diri karena mengalami perundungan di sekolah. Film ini dibikin sebagai bentuk untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental dan mencegah terjadinya bunuh diri.

Namun, seorang remaja berusia 12 tahun bernama Jessica Scatterson ditemukan tewas setelah melakukan bunuh diri. Sang ibu menduga, aksi bunuh diri itu dilakukannya setelah Jessica menonton film serial 13 Reason Why.

"Film serial '13 Reasons Why', tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran akan bunuh diri, tetapi saya percaya ini mendorong orang-orang muda untuk bunuh diri,"

"Orangtua harus diperingatkan untuk tidak membiarkan anak-anak mereka menontonnya, ” kata ibu Jessica.

Saat itu, Jessica ditemukan gantung diri di kamarnya. Selain itu, ditemukan pula sebuah pisau kecil dari rautan pensil di kamarnya dan dia menyayat kakinya dengan tulisan RIP.

Kemudian, di dalam kamarnya juga ditemukan sebuah buku catatan yang berisi curahan hati Jessica yang merujuk pada keputusan bunuh diri dan nama seseorang yang kerap merundungnya.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa Jessica memiliki gangguan terhadap kesahatan mentalnya dan sudah sangat lelah dengan kondisi yang dialaminya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X