Nasdem Pepet Anies Terus, Ini Pesan Politisi PDIP
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Ida Mahmudah. (Indozone/Nani Suherni)
News

Nasdem Pepet Anies Terus, Ini Pesan Politisi PDIP

Senin, 11 November 2019 16:03 WIB 11 November 2019, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang sedang jadi sorotan. Selain karena masalah pembahasan anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2020, Anies juga sedang digadang-gadang akan maju ke kursi Presiden RI di tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Bahkan tak hanya Anies, nama Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta juga rupanya dilirik oleh Partai Gerindra sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. Lalu bagaimana tanggapan anggota DPRD DKI Jakarta soal dua pentolan Pemprov DKI Jakarta yang sedang digoda oleh partai politik?

Politisi PDIP, Ida Mahmudah mengatakan hak bagi Anies jika ingin bersafari politik untuk Pilpres 2024. Namun, ia menegaskan soal fokus anggaran yang sedang dibahas saat ini. 

"Saya selalu sampaikan kepada pak Anies dengan pembahasan APBD yang sangat hingar binarnya ini ada beberapa item yang menampar muka beliau. Tolong diingatkan, agar lebih fokus dan evaluasi."kata Ida kepada Indozone di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (11/11).

Ida tak menampik bahwa APBD DKI Jakarta rupanya ada beberapa item yang bermasalah. Oleh sebab itu, ia menyarankan agar Anies juga merefleksi diri soal tugas-tugasnya. Ia hanya mengharapkan agar Anies dan Sekda DKI Saefullah berperan profesional dalam melakukan tugasnya.

"Saya berharap pak Anies merefleksi diri ya, sebenarnya ini salahnya dimana sih. Kalaupun sebenarnya yang bertanggung jawab itu adalah orang nomor satu, kan ini semua di bawah pak Anies," ungkapnya. (NS)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti
Yulia Marianti

Yulia Marianti

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU