Nasdem Pepet Anies Terus, Ini Pesan Politisi PDIP

- Senin, 11 November 2019 | 16:03 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP,  Ida Mahmudah. (Indozone/Nani Suherni)
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Ida Mahmudah. (Indozone/Nani Suherni)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang sedang jadi sorotan. Selain karena masalah pembahasan anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2020, Anies juga sedang digadang-gadang akan maju ke kursi Presiden RI di tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Bahkan tak hanya Anies, nama Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta juga rupanya dilirik oleh Partai Gerindra sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. Lalu bagaimana tanggapan anggota DPRD DKI Jakarta soal dua pentolan Pemprov DKI Jakarta yang sedang digoda oleh partai politik?

Politisi PDIP, Ida Mahmudah mengatakan hak bagi Anies jika ingin bersafari politik untuk Pilpres 2024. Namun, ia menegaskan soal fokus anggaran yang sedang dibahas saat ini. 

"Saya selalu sampaikan kepada pak Anies dengan pembahasan APBD yang sangat hingar binarnya ini ada beberapa item yang menampar muka beliau. Tolong diingatkan, agar lebih fokus dan evaluasi."kata Ida kepada Indozone di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (11/11).

Ida tak menampik bahwa APBD DKI Jakarta rupanya ada beberapa item yang bermasalah. Oleh sebab itu, ia menyarankan agar Anies juga merefleksi diri soal tugas-tugasnya. Ia hanya mengharapkan agar Anies dan Sekda DKI Saefullah berperan profesional dalam melakukan tugasnya.

"Saya berharap pak Anies merefleksi diri ya, sebenarnya ini salahnya dimana sih. Kalaupun sebenarnya yang bertanggung jawab itu adalah orang nomor satu, kan ini semua di bawah pak Anies," ungkapnya. (NS)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X