Demi Pilih Orang Nomor 1 di PAN, Kongres Digelar

- Minggu, 9 Februari 2020 | 22:05 WIB
Konferensi Pers PAN (Instagram/@partaiamanatnasional)
Konferensi Pers PAN (Instagram/@partaiamanatnasional)

Partai Amanat nasional (PAN) akan menggelar Kongres V di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (10/2/2020) besok, salah satu agenda pentingnya yaitu menetukan Ketua Umum baru selanjutnya menggantikan Zulkifli Hasan.

Sekretaris Organizing Committee (OC/Panitia Pelaksana) Kongres V PAN Yahdil Harahap menyatakan pembukaan Kongres V PAN saat ini mengusung tema "Pasar Anak Negeri" yaitu pesta rakyat dan dilakukan secara outdoor.

"Pembukaan seremoni dimulai habis maghrib sekitar jam 7 atau jam 8 dimulai pembukaan. Kemudian besoknya jam 11 dimulai acara persidangan. Dimulai substansi dari kongres itu jam 11 persidangan, pembahasan, dan pemilihan," ucapnya saat dihubungi Indozone, Minggu, (9/2/2020).

Agenda pemilihan ketua umum menjadi momen yang paling dinantikan. Ada 4 kader PAN akan bertarung memperebutkan kursi ketua umum PAN untuk periode 2020-2025.

Mereka diantaranya Mulfachri Harahap, Drajad Wibowo, Asman Abnur, dan incumbent Zulkifli Hasan. Mereka mengklaim didukung oleh sejumlah kader dan senior di PAN.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X