Katy Perry Jadi Duta Anti Trafficking Yayasan Milik Pangeran Charles

- Jumat, 7 Februari 2020 | 09:22 WIB
Katy Perry (kiri) bersama Pangeran Charles (kanan) (Instagram/@katyperry)
Katy Perry (kiri) bersama Pangeran Charles (kanan) (Instagram/@katyperry)

Musisi Katy Perry telah diangkat menjadi duta besar untuk yayasan amal anti perdagangan manusia British Asian Trust. yayasan yang didirikan oleh Pangeran Charles dan beberapa rekan bisinisnya itu fokus kepada perlindungan anak, khususnya di Asia Selatan.

Melansir dari NME, sang musisi menghadiri jamuan makan malam di Banqueting House, London, Inggris beberapa waktu lalu. Perannya sebagai duta baru diumumkan dalam acara itu yang juga dihadiri oleh 'Prince of Wales' Pangeran Charles.

Katy Perry juga mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Bersama Pangeran Charles, ia menjelaskan tugas mulianya. 

“Peran saya di sini, saya akan fokuskan perhatian saya dalam membantu menemukan solusi untuk mengakhiri perdagangan anak," tulisnya dalam unggahan tersebut.

“India selalu menjadi tempat yang memiliki hubungan magnetis dengan saya, dan selain pekerjaan saya sebagai @UNICEFGoodwill Ambassador, saya senang menjadi bagian dari pekerjaan membantu anak-anak Asia Selatan. Setiap anak penting dan memiliki hak atas kebutuhan dasar manusia,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Sang musisi juga merasa mendapat kehormatan bisa mendapat tugas mulia seperti itu. Apalagi tugasnya dari Pangeran Charles. Seperti yang dilansir melalui radio X, sang musisi mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Pangeran Charles.

"Saya senang berada di sini karena saya penggemar berat Yang Mulia dan semua pekerjaan yang telah dia lakukan dan terus lakukan, terutama di India untuk anak-anak. Dalam pengalaman pribadi saya, dia memiliki jiwa yang sangat baik," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X