Dua Anggota TNI Jadi Korban Ledakan di Monas

- Selasa, 3 Desember 2019 | 09:21 WIB
Korban Ledakan di Monas. (Istimewa)
Korban Ledakan di Monas. (Istimewa)

Dua anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang sedang berolahraga di Kawasan Monas depan Kementerian Dalam Negeri, menjadi korban ledakan. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan sumber ledakan.

Dari informasi yang dihimpun Indozone, ada dua korban yang terluka dan sudah dibawa serta mendapatkan penanganan medis di Rumas Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Saat ini, polisi tengah mengamankan area lokasi dan menutup sementara kawasan Monas. Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait ledakan tersebut.

Ledakan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, di dalam Kawasan Monumen Nasional (Monas) Gambir, Jakarta Pusat. Melalui foto yang beredar ada korban yang mengalami luka. 

Korban bernama Serma Fajar Arisworo yang mengalami luka parah dan serta Praka Gunawan Yusuf yang dikabarkan mengalami luka ringan. 

Kedua korban, merupakan anggota Garnisun Tetap 1 Jakarta. Meski terluka parah, korban masih dalam keadaan sadar diri dan berusaha bangun. 

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab ledakan yang terjadi. Hingga kini lokasi ledakan masih dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X