Anies Ingin Ancol Jadi Destinasi Utama Wisata di Asia Tenggara

- Sabtu, 22 Juni 2019 | 10:22 WIB
Dok. Humas Taman Impian Jaya Ancol
Dok. Humas Taman Impian Jaya Ancol

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan peluncuran logo baru Taman Impian Jaya Ancol dan tiga belas wahana permainan baru. Dengan begitu, dia berharap Ancol bisa menjadi tujuan wisatawan mancanegara sebagai 'Brand of Indonesia'.

"Harapannya Ancol sebagai 'Brand of Indonesia', tidak hanya menjadi tujuan wisatawan Indonesia, tapi juga bagi wisatawan asing minimal Asia Tenggara," kata Gubernur Anies Baswedan di Jakarta, Jumat (21/6).

Lebih lanjut, Anies mengatakan perlu keseriusan tinggi dalam pembaruan wahana baru yang sudah lama tidak pernah dilakukan kembali.

Adapun ketigabelas wahana baru yang diluncurkan tersebut yakni tujuh wahana baru Dunia Kartun di Dunia Fantasi (Dufan), Asthatirta dengan delapan slide dan ketinggian berbeda-beda di Atlantis Water Adventures, Istana Penguin, dan Touchpool Interaktif.

Selanjutnya, ada wahana Karausel dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, Piranha Feeding Show di Sea World, dan resort New Bidadari Island 'Gateway to Batavia' di gugus Kepulauan Seribu.

"Seluruh produk rekreasi baik wahana permainan dan resort ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang akan merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X