Wah! Komik 'Sri Asih' Versi Baru Bakal Ada di Webtoon

- Senin, 14 Oktober 2019 | 09:52 WIB
Antara
Antara

Versi baru karakter jagoan Sri Asih akan dihadirkan dalam format komik dan akan segera dipublikasikan di Webtoon paling lambat pada awal tahun 2020. Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Bumi Langit Is Yuniarto dalam konferensi pers Indonesia Comic Com 2018, di Jakarta Convention Center, (13/10).

"Sri Asih akan tayang di Line Webtoon, paling cepat akhir tahun ini atau awal tahun depan. Sekarang, kami dalam tahap pengembangan," ujar Is.

Komik Sri Asih dengan versi lama sebelumnya pernah tayang pada 1954. Di komik Sri Asih versi terbaru nanti bakal menampilkan kisah yang kekinian dan kostum karakter yang baru.

Komik Sri Asih sendiri menceritakan perjalanan tokoh Sri Asih sebagai perempuan muda titisan Dewi Asih yang menjalankan hidup sebagai jagoan di dunia masa kini.

Karakter ciptaan RA Kosasih itu memiliki kekuatan menggandakan diri serta memiliki selendang sakti.

Sri Asih di komik versi lama mengenakan kostum seperti penari, lengkap dengan selendang dan hiasan pada telinga. Namun, Sri Asih di versi terbaru akan mengenakan kostum berwarna hitam, dengan artibut selendang tapi lebih fleksibel untuk bergerak.

Sri Asih juga akan dihadirkan dalam komik versi cetak. Namun, waktu perilisannya masih mempertimbangkan sejumlah hal. Adapun Komikus dan penulis yang terlibat dalam komik ini adalah Devita Krisanti dan Archie the Redcat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X