Deretan Tokoh yang Jenguk Wiranto Hari Ini, Ada Iriana Jokowi

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:33 WIB
Para tokoh yang menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (15/10). (Kolase/Antara)
Para tokoh yang menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (15/10). (Kolase/Antara)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Sejumlah tokoh terus berdatangan menjenguk mantan Pangkostrad yang menjadi korban penusukan tersebut. Pada hari ini, Selasa (15/10), beberapa tokoh penting juga nampak mendatangi RSPAD. 

Sebut saja Menteri Kesehatan Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek. Dia mengungkapkan kondisi Wiranto sudah membaik, tetapi tetap harus banyak beristirahat.

-
Kejadian kasus penusukan yang menimpa Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, 10 Oktober kemarin. (Antara/Dok. Polres Pandeglang)

Selain Nila Moeloek, ada juga Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj. 

Semuanya mengungkapkan kondisi terkini Wiranto. Prasetyo menyebut koleganya itu sudah bicara bicara dengan lancar dan bisa diajak bercanda.

Salah satu tokoh penting lain yang juga menjenguk Wiranto di RSPAD hari ini adalah Ibu Negara Iriana Jokowi. Beliau hadir bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja. 

-
Rombongan Ibu Negara Iriana Jokowi saat menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (15/10). (Antara/Zuhdiar Laeis)

Namun, kunjungan tersebut tak berlangsung lama. Sayang Iriana tak memberikan keterangan kepada wartawan setelah menjenguk Wiranto. 

Seperti diketahui, Wiranto mendapat perawatan di RSPAD setelah menderita luka tusuk pada Kamis (10/10). Dia terkena dua tusukan di bagian perut saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X