Kapendam Jaya: Hasilkan Produk Yang Disukai Dan dibutuhkan Masyarakat

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:40 WIB
Tatap muka Kapendam Jaya dengan admin website jajaran satuan Kodam Jaya. (Pendam Jaya)
Tatap muka Kapendam Jaya dengan admin website jajaran satuan Kodam Jaya. (Pendam Jaya)

Untuk kali pertama sejak menjabat sebagai Kapendam Jaya, Letkol Czi Zulhadrie S. Mara menggelar tatap muka dengan seluruh administrator website jajaran Kodam Jaya/Jayakarta di Media Center Kodam Jaya, Rabu (14/8/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapendam Jaya mengajak seluruh admin website jajaran Kodam Jaya untuk menghidupkan kembali semangat berkreasi, sebagai corong penyampaian informasi dan kebijakan, guna mendukung tugas pokok dan fungsi Kodam Jaya/Jayakarta.

Kapendam Jaya menerangkan, seluruh sarana dan kebutuhan dasar dalam melaksanakan tugas publikasi sudah disiapkan. Tinggal bagaimana masing-masing insan Pendam Jaya mengoptimalkan perang dan fungsinya, dengan bekerja keras dan berkarya bersama-sama.

-
Pendam Jaya

 

"Saya yakin, seluruh tugas dapat berjalan maksimal, asalkan terjalin kerjasama, dinamikanya harmonis di lapangan, saling mendukung. Sangat disayangkan bila kiprah TNI AD maupun prajurit, tidak bisa disampaikan kepada khalayak, karena ketidakpedulian," papar Kapendam Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Korem 051/Wijayakarta ini juga menekankan, pentingnya menggalang insan media di wilayah. Disamping itu, ia juga meminta para admin website satuan jajaran Kodam Jaya tidak bosan untuk belajar.

"Terus gali kemampuan yang dimiliki, agar aktifasi website satuan semakin meningkat serta diminati oleh banyak orang, dikarenakan ketersediaan dan sajian informasi yang lengkap dan dibutuhkan masyarakat," pungkas Kapendam Jaya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X