Polisi Amankan 4 Pelaku Tawuran di Cengkareng

- Senin, 1 Juli 2019 | 08:21 WIB
ANTARA/Dok Polres Metro Jakarta Barat
ANTARA/Dok Polres Metro Jakarta Barat

Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat orang yang membawa empat celurit dan dua gir, dan langsung membubarkan aksi tawuran yang terjadi pada Minggu (30/6/2019), dini hari.

"Empat pelaku tawuran berhasil diamankan dengan mengamankan barang bukti empat bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah gir," ujar Katim 2 Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim, di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Penangkapan empat orang itu berawal ketika anggota Tim Pemburu Preman sedang melaksanakan patroli rutin pada Minggu (30/6/2019) dini hari.

Tamim menjelaskan Timnya kemudian menerima laporan dari masyarakat tentang adanya tawuran yang berlangsung di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung membubarkan paksa massa yang terlibat tawuran dan melakukan pengejaran.

Petugas yang melakukan pengejaran berhasil membekuk empat orang yang kedapatan membawa senjata tajam dan gir.

Sebanyak empat pelaku yang diamankan tersebut mengakui perbuatannya dalam tawuran, sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Cengkareng untuk penanganan hukum lebih lanjut.

"Empat pelaku tawuran sudah kita serahkan ke petugas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani proses pemeriksaan," kata dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X