Di Surabaya, Ratusan Pengendara Motor Dapat Takjil dan Vitamin Gratis

- Rabu, 6 Mei 2020 | 23:57 WIB
Ketua Himpunan Wanita Karya Surabaya Aries Kristyani membagikan takjil di Jalan Adityawarman, Kota Surabaya, Rabu (6/5/2020). (Photo.ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)
Ketua Himpunan Wanita Karya Surabaya Aries Kristyani membagikan takjil di Jalan Adityawarman, Kota Surabaya, Rabu (6/5/2020). (Photo.ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Adityawarman, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (6/5/2020) mendapatkan paket takjil dan vitamin C secara gratis.

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar oleh sekelompok orang dari Himpunan Wanita Karya Surabaya. Kegiatan itu juga dibenarkan oleh pengurus Ketua Himpunan Wanita Karya Surabaya Aries Kristyani.

"Kami bagikan sebanyak 300 takjil berikut vitamin C dari 1.000 paket yang disiapkan," katanya saat membagikan takjil di Jalan Adityawarman Surabaya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan tiga kali itu dianggap penting karena masih banyak warga yang masih berada di jalan menjelang berbuka puasa.

"Mereka sedang berpuasa, sedangkan warung-warung tutup semua karena adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)," katanya.

Dan untuk vitamin C yang dibagikan, Aries mengatakan bahwa itu sebagai hal penting untuk meningkatkan imunitas warga saat berpuasa.

"Efek Covid-19 telah melemahkan semua sendi kehidupan. Kami berbagi sesuai kemampuan. Mari kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dan kondisi normal kembali," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X