Video Syur Diduga Syahrini Viral, Laurens Singgung Wanita Beragenda: Tidak Perawan Lagi

- Selasa, 12 Mei 2020 | 16:08 WIB
Syahrini lagi menangis diunggah oleh papa angkatnya, Laurens. (Instagram/liohk)
Syahrini lagi menangis diunggah oleh papa angkatnya, Laurens. (Instagram/liohk)

Baru-baru ini beredar video syur seorang perempuan berambut pendek yang diduga Syahrini di Twitter. Dalam video yang beredar, perempuan yang wajah dan suaranya mirip Syahrini itu tidak mengenakan selehai benang pun meski tidak jelas apa yang sedang dilakukannya.

Beredarnya video syur tersebut pun dikomentari oleh ayah angkat bulenya, Laurens. Seperti diketahui, hubungan Syahrini dan pria Belanda itu retak semenjak Syahrini menikah dengan Reino Barrack. 

Meski kerap menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini cuma sekadar anak dan ayah angkat, namun Laurens terus menunjukkan gelagat yang sebaliknya. Gelagat tersebut semakin menguat sejak Syahrini tidak mengundang pria paruh baya itu ke acara pernikahannya. 

Pada Senin, 11 Mei 2020, Laurens mengunggah foto tulisan yang menyinggung Syahrini secara tersirat melalui Instagram-nya @liohk_official. Sugar daddy-nya itu memang tidak menyebut nama Syahrini, namun frasa 'wanita beragenda' yang ia pakai diduga dialamatkan kepada penyanyi 37 tahun itu.

"Apa kabar netizen... Besok tunggu saya live on YT (Youtube). Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan lai-laki tua lainnya, TAPI BUKAN SAYA. Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fans nya katakan,” tulis Laurens.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Laurens pun menyingkap masa lalu Syahrini yang menurutnya tidak perawan lagi. 

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," kata Laurens.

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," Laurens menambahkan.

 

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X