The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Pramugari' Penyampai Pesan Baper Ini Ternyata Seorang Pegawai Kereta Api
Varida Anggriani, 'pramugari' maskapai 'Kerapuhan' yang menyampaikan pesan baper, mendadak viral. (Facebook/Varida Anggriani)
News

'Pramugari' Penyampai Pesan Baper Ini Ternyata Seorang Pegawai Kereta Api

Selasa, 12 Mei 2020 11:40 WIB 12 Mei 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Nama Varida Anggriani mendadak viral usai video Tiktok-nya yang menirukan gaya seorang pramugari saat tengah bertugas beredar di media sosial. 

Ya, dalam video itu Varida menggubah pesan yang biasa disampaikan oleh seorang pramugari dengan kalimat-kalimat yang membuat netizen baper. Videonya tersebut dibagikan luas di media sosial oleh akun-akun Instagram dan Twitter yang punya banyak follower.

Alhasil, video tersebut pun masuk dalam tayangan salah satu stasiun televisi, NetTV. Tahu bahwa dirinya viral, Varida sangat senang. Ia membagikan koleksi tangkapan layar videonya yang telah dibagikan oleh akun-akun lain dan yang tayang di televisi melalui story Instagram-nya.

Semula banyak netizen yang mengira Varida merupakan pramugari maskapai Citilink, terutama karena warna pakaian yang ia kenakan dalam video tersebut. Namun ternyata, Varida merupakan pegawai PT Kereta Api Indonesia. 

Di akun Instagram-nya, Varida sering mengunggah foto-fotonya saat bertugas di kereta api. Pakaian yang ia kenakan sama dengan pakaiannya dalam video yang viral tersebut.

Instagram
Varida Anggriani saat bertugas di kereta api. (Instagram/VaridaAnggriani)

Adapun pesan gubahan Varida dalam video Tiktoknya yang viral sebagai berikut:

"Para tamu yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawabannya menolak begitu cepat. Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa."

"Silakan tetap duduk jaga jarak dengan dia, karena sadar dia sudah milik orang. Kencangkan sabuk pengaman dan harus tetap menerima kenyataan bahwa dia tak lagi memilih Anda. Tegakkan sandarkan kursi agar kuat melihat dia bersama yang lain, melipat hati yang telah pupus akibat dia tak lagi menoleh dan memilih melupakan Anda."

"Buka penutup jendela tapi jangan buka penutup kenangan. Semua perangkat dimatikan termasuk rasa yang masih tersimpan. Kami ingatkan kepada Anda sampai mendarat nanti agar tetap duduk tenang sampai berakhir dengan keadaan pura-pura bahagia. Dan terima kasih telah terbang bersama Maskapai Kerapuhan ini. Semoga di lain waktu hati tak lagi disakiti.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US