Bintang Disney Cameron Boyce Tutup Usia

- Senin, 8 Juli 2019 | 10:10 WIB
Instagram/@thecameronboyce
Instagram/@thecameronboyce

Bintang Disney, Cameron Boyce dikabarkan meninggal dunia. Cameron pernah tampil di serial televisi Disney Channel "Jessie" dan "Descendants". Ia meninggal di usianya yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun.

Cameron disebut meninggal dunia ketika tidur karena kejang, yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang berlangsung dimana dia dirawat. Juru bicara Boyce mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Cameron.

"Dunia sekarang tidak diragukan lagi kehilangan salah satu dari cahaya terangnya, tetapi jiwanya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya," kata perwakilan keluarga," ujar juru bicara keluarga Boyce.

"Kami benar-benar patah hati dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini karena kami berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki kami yang berharga," lanjutnya.

Juru bicara keluarga Cameron juga menceritakan bahwa Cameron sudah bercita-cita menjadi artist sejak masih kecil. "Sejak kecil, Cameron Boyce bermimpi berbagi bakat artistiknya yang luar biasa dengan dunia. Sebagai seorang pemuda, ia didorong oleh keinginan kuat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat melalui pekerjaan kemanusiaannya."

Ungkapan duka cita juga terlihat mengalir di akun Instagram Cameron Boyce (@thecameronboyce).

"RIP ANGEL (emoji) we all love you and will dearly miss you," tulis akun _sarah_alonzo_

"Rip I loved ur part in Jessie and descendants thx for making my childhood better," tulis akun jannaheladl.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X