Puan Minta Masyarakat Bersatu Lawan Covid-19
Ketua DPR Puan Maharani. (photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
News

Puan Minta Masyarakat Bersatu Lawan Covid-19

Kamis, 19 Maret 2020 00:39 WIB 19 Maret 2020, 00:39 WIB

INDOZONE.ID - Terkait pencegahan virus corona secara mandiri, Ketua DPR RI Puan Maharani meminta masyarakat untuk tetap bersatu saling bau-membahu dalam menghadapi wabah tersebut. Puan juga mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung upaya para dokter serta tenaga medis yang bekerja di garis depan.

"Karena itu, saya meminta masyarakat ikut meringankan beban mereka dengan melakukan tindakan-tindakan pencegahan secara mandiri: seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan, makan makanan bergizi dan sehat, mengkonsumsi vitamin tambahan, rajin berolahraga agar tubuh tetap bugar," kata Puan di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Pua juga mengatakan saat ini Pemerintah bersama TNI dan Polri bersinergi melakukan upaya penanganan yang terintegrasi dan terpadu dalam memberikan edukasi, sosialisasi, serta mitigasi.

"Masyarakat mengambil peran dalam ikut menjaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan, dan mendukung praktik menjaga jarak antar individu dan mematuhi protokol penanganan wabah," tambah Puan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU