Ungkap Tipe Pacar, Suga BTS Bikin Penggemar Geger

- Kamis, 5 Desember 2019 | 15:39 WIB
Instagram/@btssuga
Instagram/@btssuga

Belum lama ini, Suga BTS membuat penggemarnya geger karena pernyataannya soal tipe idealnya. Bagaimana tidak? Suga mengaku bahwa tipe pasangan idealnya tak hanya terbatas pada wanita.

Pernyataan yang menghebohkan Army (sebutan untuk penggemar BTS) itu diungkapkan Suga dalam wawancara dengan Oricon Style, majalah Jepang. Suga saat itu ditanya mengenai tipe kekasih idealnya.

-
Instagram/@btssuga

"Aku fokus pada kepribadian dan atmosfer. Aku tidak punya tipe ideal dan itu tidak terbatas pada seorang gadis," jawab Suga.

Army menganggap bahwa pernyataan Suga adalah bentuk dukungannya terhadap LGBT. Ia juga mengungkapkan hal senada saat sedang melakukan wawancara dengan Billboard.

"Tidak ada yang salah. Semuanya setara," ucapnya.

Suga juga mengungkapkan bahwa tipe wanita idamannya adalah mempunyai ketertarikan yang sama dengannya.

-
Instagram/@btssuga

Wanita tipe idealnya adalah yang menyukai musik hip hop, cerdas, menghargai privasi serta mendukung kariernya dan bisa menghadapi sifatnya yang mudah marah.

"Aku menyukai wanita yang tidak terlalu perhatian (terobsesi), tenang, wanita tangguh. Dan akan menyenangkan jika dia memiliki hobi seperti aku. Aku tidak punya kepribadian yang ceria jadi aku ingin bertemu dengan seseorang yang sama denganku. Akan bagus jika dia punya banyak ketertarikan yang sama dalam musik. Lalu kita akan punya banyak hal untuk dibicarakan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X