The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baliho Airlangga Marak Terpasang di Saat Pandemi, Begini Penjelasan Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
News

Baliho Airlangga Marak Terpasang di Saat Pandemi, Begini Penjelasan Partai Golkar

Kira-kira apa alasannya?

Jumat, 06 Agustus 2021 11:13 WIB 06 Agustus 2021, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertuliskan "Airlangga Hartarto 2024" terpasang di ruang-ruang publik di sejumlah daerah mendapatkan sorotan dan kritikan. Partai Golkar mengklaim pemasangan baliho dipasang para kader sebagai sosialiasi Ketua Umumnya kepada mastarakat.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, baliho yang dipasang para kader adalah untuk sosialisasi Airlangga kepada masyarakat. Ini juga merupakan hasil  keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2021.

"Sebetulnya sosialisasi Ketua Umum Partai Golkar kepada masyarakat ini merupakan hasil dari Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar bulan Maret 2021 yang lalu," kata Ace saat dihubungi Indozone, Jumat (6/8/2021).

Adapun perintah tersebut berdasarkan surat bernomor Sprin 23/DPP/Golkar/VII/2021. Dokumen itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin pada Sabtu (3/7/2021).

Ace berkata dalam Rapimnas dan Rakernas itu disebutkan bahwa setiap jajaran struktural Partai di berbagai tingkatan. Sehingga Anggota Fraksi Partai Golkar di berbagai tingkatan menjalankan kebijakan Partai untuk mensosialisasikan Airlangga ke dalam masyarakat.

"Rapimnas & Rakernas itu disebutkan bahwa setiap jajaran struktural Partai di berbagai tingkatan dan Anggota Fraksi Partai Golkar di berbagai tingkatan menjalankan kebijakan Partai  untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada masyarakat," jelas Ace.

Tak sekedar memasang baliho atau billboard saja, Ace mengklaim para kader partai berlogo beringin ini turut membantu masyasrakat dalam menangani pandemi Covid-19. Misalnya, Partai Golkar dari sejak Februari 2021 memiliki program Yellow Clinic yang salah satu program utamanya membantu program Vaksinasi bagi Pengurus dan masyarakat secara luas.

Selain itu, sambung Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menyatakan Ketumnya turut menginstruksikan kepada para kader tertuama yang kepala daerah agar dapat membuat kebijakan yang lebih memprioritaskan penanganan Covid-19.

"Ketua Umum Partai Golkar juga menginstruksikan kepada para kadernya, terutama bagi Kepala Daerah dan Anggota DPRD Kab/Kota dan Provinsi, untuk membuat kebijakan yang lebih memprioritaskan penanganan Kesehatan Covid-19 dan dampak sosial yang ditimbulkannya," tandas Ace.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US