Remaja Viral Langgar Prokes Ngaku Keluarga Jenderal Akhirnya Diciduk Polisi

- Rabu, 7 Juli 2021 | 17:07 WIB
Remaja yang ngaku anak jenderal. (Instagram/@tangsel.info).
Remaja yang ngaku anak jenderal. (Instagram/@tangsel.info).

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang remaja pria yang kedapatan melanggar protokol kesehatan (prokes) di kawasan Tangerang Selatan. Yang bikin geramnya ketiga bocah tersebur ditegur oleh petugas gabungan, bocah itu bersikap arogan dan mengaku memiliki keluarga anggota Polri dengan pangkat Irjen atau jenderal bintang dua.

Dilihat Indozone di akun Instagram tangsel.info, terlihat petugas gabungan baik TNI, Polri dan Satpol PP sedang berdebat dengan bocah pria tersebut. Bocah itu tampak tidak menggunakan masker dan disebut-sebut melanggar prokes.

Disela-sela perdebatan itu, bocah itu mengaku memiliki keluarga yang bertugas sebagai anggota Polri. Bocah itu juga menyuruh orang lain untuk menelepon jenderal yang dia maksud tersebut.

"Nggak ngaruh mau anak siapa kek, nggak ada ngaruh-ngaruhnya mau keponakan siapa, ini sudah aturan pemerintah," keta petugas Satpol PP ke bocah tersebut seperti dalam video viral yang dilihat pada Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Wakil Ketua MPR Beberkan 3 Kunci Keberhasilan Penerapan PPKM Darurat, Apa Saja?

"Jenderal bintang dua, Kabag Regidum Korlantas," kata bocah tersebut.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra menyebut pihaknya sudah menciduk bocah tersebut. Sayangnya Angga belum berkomentar banyak perihal kasus viral tersebut.

"Iya sudah ditangkap siang ini pukul 14.00 WIB di Ciputat," pungkas Angga.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tangsel Info (@tangsel.info)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X