The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo Positif Covid-19
Fauzi Bowo. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)
News

Mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo Positif Covid-19

1 Juli lalu.

Senin, 05 Juli 2021 17:29 WIB 05 Juli 2021, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo positif terpapar Covid-19. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti.

"Di mana hasil lab menunjukkan pada saat tanggal 1 (Juli) beliau positif," ucap Widyastuti di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2021).

Tak hanya Fauzi Bowo, Widyastuti pun menyebutkan bahwa sang istri pun terinfeksi Covid-19. Sehinga saat ini ini pihaknya tengah memberikan penanganan secara medis.

"Kami saat ini Dinas Kesehatan beserta jajaran sedang memberikan pendampingan perawatan kepada bapak Fauzi Bowo beserta ibu yang kebetulan terkonfirmasi positif," terangnya.

Lebih lanjut, pria kerap disapa Foke tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kini, Dinkes DKI pun memantau kondisi kondisi kesehatannya dan memberikan obat-obatan.

BACA JUGA: Pecah Rekor Tertinggi! Update Corona RI 5 Juli: Positif Tambah 29.745 Kasus

"Dinkes Prov DKI Jakarta memberikan dampingan dan melakukan dua sisi, satu adalah melakukan visitasi kepada beliau dengan memberikan obat-obat yang sudah ditetapkan oleh dokter yang merawat," papar Widyastuti.

"Kemudian ada dokter umum dan perawat yang melakukan kunjungan ke rumah dan mendampingi beliau di sana," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US