Wanita Malang Ini Dilecehkan & Dipaksa Telanjang Setelah Pinjam Uang untuk Pemakaman Ayah

- Rabu, 14 Juli 2021 | 22:18 WIB
Seorang wanita ditelanjangi karena tidak bisa membayar utang. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Seorang wanita ditelanjangi karena tidak bisa membayar utang. (Photo/Ilustrasi/Pexels)

Seorang wanita malang telah menggunakan rentenir karena dia tidak mampu membayar pemakaman ayahnya dan meminjam uang. Dia akhirnya harus menghadapi murka mengerikan mereka ketika dia tidak bisa membayar mereka kembali.

Kuan Chee Heng, juga dikenal sebagai Paman Kentang, melalui halaman Facebook-nya untuk membagikan kisah suramnya. Pemakaman ayah menghabiskan biaya lebih dari 6.000 ringgit atau setara (Rp20,7 juta).

“Tidak cukup uang untuk membayar pemakaman ayahnya dan dia terpaksa meminjam uang dari Ah Longs. Kami akan mencoba membantunya,” tulisnya di unggahannya.

Wanita itu rupanya mengambil pinjaman 2.000 ringgit (Rp6,9 juta) dari Ah Long dalam upaya untuk membayar pemakaman ayahnya, yang menelan biaya lebih dari Rp20,7 juta.

Baca juga: Ilmuwan Memecahkan Misteri Ledakan Sinar-X Jupiter yang Berusia 40 Tahun

Ditelanjangi dan dilecehkan ketika dia tidak bisa membayarnya kembali. Ketika dia tidak mampu membayar mereka kembali, mereka menelanjangi dan menyiksanya.

“Seorang wanita China yang meminjam 2.000 ringgit dari Ah Longs untuk pemakaman ayahnya dipaksa telanjang dan dilecehkan ketika dia tidak dapat membayar kembali pinjamannya,” jelasnya.

“Kami akan membayar pinjaman untuknya. Sungguh menyedihkan, dunia ini. Pemakaman ayahnya menghabiskan biaya lebih dari 6.000 ringgit. Dia tidak punya cukup uang dan terpaksa meminjam dari Ah Longs," tambah keterangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X