Mahasiswa yang Sempat Berdebat Panas dengan Mensos Risma Akhirnya Minta Maaf

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:09 WIB
Mahasiswa Lombok meminta maaf kepada Mensos Tri Rismaharini usai berdebat soal bansos. (Youtube/Linjamsos Oke)
Mahasiswa Lombok meminta maaf kepada Mensos Tri Rismaharini usai berdebat soal bansos. (Youtube/Linjamsos Oke)

Menteri Sosial Tri Rismahaini sempat berdebat cukup panas dengan salah seorang mahasiswa di Lombok Timur terkait dana bantuan sosial (bansos). Mahasiswa tersebut akhirnya meminta maaf kepada Risma karena aksinya tersebut.

Dilhat dalam video di akun YouTube Linjamsos Oke, mahasiswa yang diketahui bernama lengkap Rohman Rofiki itu menyampaikan permintaan maaf kepada Risma karena telah melakukan penerobosan dan berteriak kepada Risma.

"Atas kejadian kemarin, saya meminta maaf kepada berbagai pihak, terutama kepada Ibu Risma yang datang ke Lombok Timur," " kata Rohman dalam video tersebut, yang dikutip Indozone, Sabtu (16/10/2021).

"Selanjutnya kami harap Ibu Risma akan memperjuangkan apa-apa yang kami suarakan kemarin," sambungnya.

Baca Juga: Jakarta Resmi Jadi Tuan Rumah Juni 2022, Bos Formula E Apresiasi Jokowi

Rohman diketahui adalah Ketua Aliansi Pemuda dan Mahasiswa di Lombok Timur. Dia mengatakan, ingin menemui Risma untuk menyampaikan masalah penyaluran bansos yang ada di Lombok Timur.

Seperti diketahui, sebelumnya Risma berdebat sengit dengan salah mahasiswa di Lombok Timur dimana video tersebut viral di media sosial.

"Kamu jangan fitnah aku ya, dengerin. Kamu berhak ngomong, aku juga berhak ngomong," kata Risma dalam video tersebut kepada mahasiswa.

Usai perdebatan tersebut, di depan pendamping penerima bansos, Risma mengaku siap mundur dari jabatannya jika tak sanggup bekerja sebagai Mensos.

"Saya titip, ayo mulai sekarang kita profesional, tidak boleh main-main. Saya pun demikian, saya sudah sampaikan ke Pak Presiden, kalau saya tidak mampu saya akan mundur," kata Risma dalam video di YouTube Linjamsos, Rabu (13/10).

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X