The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denny Siregar Sebut Taliban di KPK Tak Sekadar Isu, Febri Diansyah Beri Balasan Menohok!
Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah. (photo/Instagram/@febridiansyah.id)
News

Denny Siregar Sebut Taliban di KPK Tak Sekadar Isu, Febri Diansyah Beri Balasan Menohok!

Selasa, 12 Oktober 2021 18:06 WIB 12 Oktober 2021, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar tak henti-hentinya membahas kasus Taliban di tubuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya Taliban benar-benar ada di lembaga antirasuah itu.

Hal itu disampaikan Denny Siregar dalam cuitan di akun Twitter-nya, Selasa (12/10/2021).

“Wkwkwkw tim Taliban di @KPK_RI.. berarti bukan cuma rumours..,” kata Denny.

Cuitan Denny ini merespons pernyataan Mantan Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial yang mengaku perkara dugaan suap jual beli jabatan yang menjeratnya di KPK ditangani oleh tim taliban.

Tak berapa lama, cuitan itu pun dibalas oleh Febri Diansyah. Mantan Juru Bicara KPK itu menyindir Denny yang tak membaca isi berita, dan menjelaskan maksud istilah Taliban yang dipakai.

“Anda baca isi berita ga? Bagian ini: Robin, kata Syahrial, menuturkan perkara Syahrial sulit diotak-atik karena yang mengurus adalah orang-orang Taliban di KPK,” balas Febri.

Febri menambahkan, isu radikal dan Taliban di KPK sengaja diciptakan untuk melemahkan KPK.

“Istilah Taliban diucapkan orang yang diduga menerima suap untuk mengatakan tentang penyidik yang kerja lurus,” pungkasnya.

Sebelumnya, taliban di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mencuat di sidang kasus dugaan suap penanganan perkara Tanjungbalai, dengan terdakwa Stepanus Robin Pattuju dan Maskur Husain.

Mantan Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial mengaku perkara dugaan suap jual beli jabatan yang menjeratnya di KPK ditangani oleh tim ‘taliban’.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US