Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat

- Senin, 26 April 2021 | 23:08 WIB
Sahrul Gunawan resmi dilantik jadi Wakil Bupati Bandung Barat. (Photo/Instagram/@sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan resmi dilantik jadi Wakil Bupati Bandung Barat. (Photo/Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan yang dulunya merupakan salah satu artis di Indonesia kini telah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat pada Senin (26/4/2021).

Melalui unggahan di akun Instagramnya, ia mengucap rasa syukur kepada warga sekaligus mengimbau bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Sampurasun... Warga Kabupaten Bandung yang Aa Cintai.. Seperti yang telah disampaikan dalam Surat Cinta untuk Masyarakat Kabupaten Bandung dari @kang.dadangsupriatna, Bupati Bandung kita yang baru," tulisnya.

"Aa menghimbau sebagaimana yang Pak Bupati sampaikan bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan masyarakatnya," tambahnya.

Sahrul juga mengatakan bahwa jabatan tersebut merupakan amanah yang berasal dari Tuhan yang kemudian dilegitimasi melalui mandat dari masyarakat. Ia menilai bahwa amanah bukanlah hal yang sederhana dan mudah.

Baca juga: Sah kah Puasa Bila Mandi Besar Setelah Subuh? Ini Kata Ustaz Abdul Somad

"Aa, berharap di dalam situasi yang serba sulit dan terbatas ini kita harus bisa saling berbagi.. berbagi kebaikan, pemikiran, serta kontribusi positif dari seluruh elemen yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung," tulisnya.

"Aa percaya bahwa semangat kolaborasilah yang akan membawa kita ke dalam perubahan. Pertarungan Politik telah usai, saatnya kita bersinergi bahu membahu membangun satu tujuan yakni terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera."

Dari unggahan tersebut, tampak ia akan menjadi Wakil Bupati Bandung periode 2021 hingga 2026 mendatang. Unggahan itu pun dibanjiri ucapan selamat untuk Sahrul dan Bupati Bandung yang baru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X