Video Memilukan Kakak Beradik Sebelum Keduanya Dibunuh Oleh Ayahnya Viral

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:10 WIB
Video memilukan sebelum kakak beradik sebelum dibunuh ayahnya. (Instagram/@georginagio)
Video memilukan sebelum kakak beradik sebelum dibunuh ayahnya. (Instagram/@georginagio)

Sebuah video memilukan dari dua saudara perempuan kecil berciuman dan berpelukan muncul beberapa hari setelah mereka diculik dan dibunuh oleh ayahnya.

Video 30 detik itu menunjukkan Olivia Gimeno yang berusia enam tahun mencium adik perempuannya Anna (1) di pipi dan mengajarinya untuk melakukan hal yang sama.

Olivia kemudian mencium Anna lagi dan meletakkan kepalanya di bahu adik bayinya.

Ini terjadi setelah polisi Spanyol mengkonfirmasi menemukan tubuh Olivia di dalam tas 3.000 kaki di bawah laut lepas Tenerife.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodri?guez (@georginagio)

Pemeriksa mengidentifikasi tubuh Olivia pada hari Jumat setelah melakukan tes pada tubuh anonim yang ditemukan di dalam tas yang mengambang di laut.

Pihak berwenang masih mencari Anna setelah tas olahraga kosong kedua ditemukan di dekatnya.

"Mayat itu ditemukan oleh robot dari kapal pencari Angeles Alvarino pada tengah hari Kamis sekitar 1.000 meter di bawah air sekitar tiga mil di lepas pantai Tenerife," seorang juru bicara polisi mengatakan, dikutip dari The Sun.

Ada kekhawatiran adik perempuan Olivia yang berusia satu tahun, Anna, tidak akan pernah ditemukan setelah koper lain yang ditemukan di dekatnya, diduga berisi tubuhnya kosong.

Penemuan tragis ini terjadi beberapa jam setelah kapal penyelamat Spanyol menemukan tabung oksigen, selimut penutup, dan kursi mobil bayi milik Anna yang mengambang di laut.

Pihak berwenang sekarang mencurigai Tomas Antonio Gimeno, 37, dibantu oleh setidaknya satu orang lain dalam melakukan apa yang mereka anggap sebagai penculikan yang direncanakan.

Rekan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez termasuk di antara mereka yang membagikan video Olivia dan Anna yang dirilis oleh ibu mereka sebagai bagian dari kampanye media sosial yang mendesak masyarakat untuk membantu mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X