The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Disabilitas di Malaysia Tewas Usai Ditabrak oleh Pria yang Memakai Jaket 'Garuda'
Seorang pria yang memakai jaket garuda menabrak penyandang disabilitas hingga tewas. (Photo/Facebook/Penang Kini)
News

Pria Disabilitas di Malaysia Tewas Usai Ditabrak oleh Pria yang Memakai Jaket 'Garuda'

Selasa, 15 Juni 2021 17:26 WIB 15 Juni 2021, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang memakai jaket 'Garuda' melarikan diri saat diberhentikan petugas. Namun, saat melarikan diri dan dikejar petugas, pria tersebut justru menabrak seorang penyandang disabilitas hingga tewas.

Diketahui insiden itu terjadi di Batu Uban, Penang pada pukul 7 pagi waktu setempat, Selasa (15/6/2021). Dilansir dari Sin Chew Daily, polisi telah mencoba menghentikan tersangka di Kampung Melayu, Ayer Itam tetapi gagal dan mulai mengejar tersangka yang melarikan diri dari tempat kejadian.

Tersangka, yang mengendarai Perodua Myvi, kemudian kehilangan kendali dan menabrak seorang pria cacat, yang sedang menyeberang jalan, membunuh korban dalam prosesnya.

Baca juga: Jalin Komunikasi dengan Pria Lewat Aplikasi Kencan, Wanita Ini Malah Ditipu Rp9,3 Miliar

Polisi kemudian melepaskan total tiga tembakan ke tersangka berusia 46 tahun, dengan dua mengenai mobil dan satu mengenai kaki pria itu.

Tersangka, yang memiliki berbagai catatan kriminal, ditangkap dan kemudian diketahui membawa narkoba di dalam mobilnya. Sementara itu, korban yang meninggal dunia di tempat kejadian telah dibawa ke kamar jenazah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US