The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Covid-19 Melonjak, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Datangi Kantor Anies
Kapolda Metro Jaya Imran Fadil mendatangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Kasus Covid-19 Melonjak, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Datangi Kantor Anies

Ada apa?

Senin, 14 Juni 2021 20:16 WIB 14 Juni 2021, 20:16 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar rapat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Polda Metro Jaya dan Pangdam Jaya di Balai Kota DKI.

Berdasarkan pantauan Indozone di lokasi, terlihat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba di Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada 18.55 WIB.

Baca juga: Rela Jauh-jauh Temui Pacar, Pria Ini Malah Dilabrak Cowok, Ternyata Pacar Baru Ceweknya

Tak lama, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga sampai di kantor Anies Baswedan tersebut pada pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui sebelumnya, Anies menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Rapat tersebut akan membahas mengenai nasib kelanjutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro yang berakhir hari ini di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Nanti malam jam 7 (malam) akan ada rakor dipimpin oleh bapak Menko Perekonomian nanti kita akan bahas bersama nanti malam," ucap Anies.

Diketahui, kasus Covid-19 Jakarta mengalami lonjakan yang sangat tinggi. Tambahan kasus harian sudah rata-rata mencapai 2.000 orang yang terpapar virus Corona. Bahkan pada Minggu (13/6/2021) kemarin kasus bertambah 2.769 orang. 

Tak hanya itu, Anies pun mengungkapkan kalau keterisian tempat tidur di rumah sakit untuk pasien Covid-19 sudah mencapai 75 persen. Artinya kini hanya tersisa sebanyak 25 persen saja.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US