The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ustaz Ebit Lew Kini Sampai di Timur tengah, Lanjutkan Misi Kemanusiaan hingga ke Palestina
Ustaz Ebit Lew. (Photo/Facebook/Ebit Lew)
News

Ustaz Ebit Lew Kini Sampai di Timur tengah, Lanjutkan Misi Kemanusiaan hingga ke Palestina

Sabtu, 29 Mei 2021 17:38 WIB 29 Mei 2021, 17:38 WIB

INDOZONE.ID - Ustaz Ebit Lew yang sering disebut sebagai pahlawan kehidupan nyata kini melanjutkan misi kemanusiaannya hingga ke Palestina.

Dalam unggahan Facebook yang terbaru, Ebit Lew berangkat ke Timur Tengah pada Selasa (25/5/2021) dengan bantuan Menteri Luar Negeri Malaysia, Dato 'Seri Hishammuddin Tun Hussein dan DYAM Tengku Mahkota Johor, Tunku Ismail Idris.

Begitu sampai di Mesir, Ustaz Ebit Lew menyebutkan bahwa dirinya perlu mengurus dan membeli perbekalan kesehatan dan segala keperluan yang akan dikirim langsung ke Gaza.

Baca juga: Tak Ikuti Aturan, Pria Ini Tertangkap Drone Melewati Penghalang karena Ingin Gowes

Pasokan harus melalui proses di Mesir untuk melintasi perbatasan Rafah, yang merupakan satu-satunya rute langsung ke Gaza.

Dari update terbaru yang dibagikannya pada Sabtu (29/5/2021), semua persediaan medis yang diperlukan telah dikirim berkat kerja sama dengan Mesir dan Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina. Semoga semua perbekalan ini sampai kepada mereka yang paling membutuhkan.

Masyarakat pun berharap Ustaz Ebit Lew aman dalam menjalankan misi kemanusiaannya dan kembali ke Malaysia dalam keadaan sehat serta selamat.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US