Wanita Diduga Dirampok dan Dianiaya Tukang Ojek di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 26 Mei 2021 | 14:56 WIB
Ilustrasi kekerasan (Istimewa).
Ilustrasi kekerasan (Istimewa).

Sebuah foto menampilkan kondisi seorang wanita yang babak belur viral di media sosial dengan menyebut wanita itu menjadi korban percobaan perampokan dan dianiaya oleh tukang ojek di Jakarta Timur. Menindaklanjuti kasus ini, aparat kepolisian pun turun tangan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @infodurensawit.terkini, tampak foto seorang wanita dengan kondisi penuh luka di wajahnya. Dari caption foto tersebut menyebutkan jika wanita itu menjadi korban dugaan percobaan perampokan.

"Istri saya jadi korban percobaan perampokan terduga pelaku kang ojek pangkalan. Karena ada keperluan mendadak dan ojol tidak datang terpaksa cari ojek pangkalan," tulis infodurensawit.terkini seperti dilihat pada Rabu (26/5/2021).

Masih dalam info tersebut, korban bersama tukang ojek melintasi wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku diduga sengaja menjatuhkan motor dan menganiaya korban dan pelaku melarikan diri.

Baca Juga: Selain Ojek Online, Kemenhub Juga Akan Mengatur Ojek Pangkalan

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika menyebut pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut. Proses penyelidikan masih dalam tahap awal.

"Kita masih coba lidik dari awal di daerah Jatinegara sana, lagi kita lidik dulu apakah TKPnya masuk Duren Sawit atau Polsek lain mungkin," kata Kompol Rensa.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X