Anies Dituding Dapat Hadiah Rumah Mewah, Pimpinan DPRD DKI: Perbuatan Jahat dan Bodoh!

- Senin, 24 Mei 2021 | 14:33 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik menyebut pihak yang menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat hadiah rumah mewah merupakan tindakan yang jahat dan bodoh.

"Itu perbuatan jahat, tapi terlalu bodoh," ucap Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Pasalnya, menurut Taufik, orang yang menuding Anies mendapatkan rumah mewah dengan nuansa berwarna emas itu tidak memahami selera orang nomor satu di Jakarta itu.

Politisi Partai Gerindra tersebut menjelaskan, Anies memiliki selera rumah yang antik, seperti rumah pribadi yang dimilikinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kenapa bodoh? Karena orang ini enggak ngerti taste-nya Pak Anies kayak apa. Bukan tipe rumah dia kayak gitu. Rumahnya antik," terangnya.

BACA JUGA: Polisi Cegah Peredaran 40 Kg Sabu di Medan yang Berasal dari Aceh, 4 Pelaku Dibekuk

Lebih lanjut, Taufik pun mengatakan bahwa tudingan tersebut telah ditelusuri kebenarannya, yakni rumah itu merupakan foto yang terpampang dalam iklan penjualan rumah yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur.

"Jadi saya kira yang melakukan itu menurut saya, pertama tidak profesional. Kedua, itu perbuatan jahat. Jadi enggak ada lah, saya paham tastenya Pak Anies. Setahu saya dia rumahnya cuma satu," tandas Taufik.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X