Anies Bersama Kapolda dan Pangdam Cek Kerumunan di Tanah Abang - Thamrin City

- Minggu, 2 Mei 2021 | 16:19 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan penuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan penuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengecekan lokasi yang sempat terjadi kerumunan di Jakarta Pusat. Peninjauan tersebut berlangsung siang hari tadi.

"Kapolda, Pangdam, Gubernur mengecek beberapa tempat yang terjadi kerumunan sejak kemarin yang sempat ramai di media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Minggu (2/5/2021).

Kunjungan itu berlangsung siang ini. Ketiga pimpinan tersebut melakukan peninjauan langsung di lapangan terkait lokasi keramaian.

Kombes Yusri menyebut ada sejumlah lokasi yang dikunjungi oleh ketiga pimpinan itu. Lokasi-lokasinya diketahui merupakan lokasi yang viral kemarin karena terjadi kerumunan.

"Pengecekannya Kapolda ini ke Tanah Abang, Thamrin City dan Stasiun Tanah Abang," beber Yusri.

BACA JUGA: EKSKLUSIF! Ini Respons OPM Ketika Dicap Teroris oleh Pemerintah RI

Sekadar informasi, sebuah foto dan video tersebar di media sosial menampilkan kerumunan yang terjadi di Pasar Tanah Abang maupun Thamrin City kemarin. Pasca insiden kerumunan itu, Polda Metro Jaya membuat posko pengecekan di Pasar Tanah Abang.
    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X