Heroik! Ibu Ini Ringkus Sendiri 10 Penjahat yang Culik & Bunuh Anaknya

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:59 WIB
Miriam Rodriguez. (Foto/New York Times)
Miriam Rodriguez. (Foto/New York Times)

Apa yang akan kamu lakukan saat mengetahui salah satu anggota keluargamu diculik lalu dibunuh oleh orang tak dikenal? 

Pastinya kamu akan panik, lalu berusaha melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Namun seorang ibu bernama Miriam Rodriguez ini memilih beraksi sendiri untuk memberantas orang yang membunuh anaknya karena pihak kepolisian tidak memberikan respon apapun.

Dikutip dari New York Times, Kamis (16/12/2021), anak dari Miriam diculik orang tak dikenal di tahun 2012. Namun karena polisi tak melakukan tindakan apapun, ia lantas mencari tahu sendiri keberadaan orang yang membunuh sang anak.

Dalam melakukan pencarian, Miriam melengkapi dirinya dengan alat tempur seperti pistol, hingga melakukan penyamaran. Satu persatu, para penjahat itu diburu oleh Miriam. Ia berhasil mendapatkan informasi para penjahat secara detail lewat penyamaran dan berbincang dengan keluarga si penjahat.

Salah satu momen perburuan Miriam yang paling dramatis adalah saat ia menemukan salah seorangnya usai 1 tahun diburu. Berhasil mendapatkan lokasi si penjahat, ia bergegas mendatanginya.

Penjahat yang berhasil ditemukan Miriam itu sempat melarikan diri namun sukses dicegah Miriam karena ia menodongkan pistol.

"Jika kamu bergerak, aku akan menembakmu," ujar salah satu saksi mata.

Selama beberapa tahun, Miriam berhasil menciduk 10 penjahat yang membunuh anaknya. Namun sayang, di tahun 2017 ia dibunuh oleh oknum militan yang masuk ke rumahnya.

Kematian Miriam pun menyisakan kisah tersendiri bagi orang-orang. Bahkan, mereka sampai melakukan aksi untuk menuntut keadilan.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X