The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Unggah Foto Kampung Susun Akuarium, Fadli Zon: Nasib Warga Kampung Bayam?
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon (YouTube/Fadli Zon Official)
News

Anies Unggah Foto Kampung Susun Akuarium, Fadli Zon: Nasib Warga Kampung Bayam?

Jumat, 20 Agustus 2021 12:15 WIB 20 Agustus 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon mempertanyakan bagaimana nasib warga eks Kampung Bayam yang pernah tergusur.

Hal itu disampaikan Fadli Zon saat merespon cuitan Twitter Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengunggah foto memperlihatkan bangunan Kampung Susun Akuarium yang sudah selesai.

"Alhamdulillah Kampung Susun Akuarium sudah jadi kenyataan. Ada yang tersisa, warga eks Kampung Bayam yang tergusur dan masih tak jelas nasib mereka," tulis Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon dikutip Indozone, Jumat (20/8/2021).

Fadli Zon mengatakan bahwa sebelum berdirinya bangunan Jakarta International Stadium, ada sebanyak 500 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal di Kampung Bayam tersebut.

Dia menyebut kini masih ada 50 KK yang tinggal di Jalang Tongkol berharap ada Rumah Deret seperti yang pernah dijanjikan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

"Tadinya 500 KK tinggal di tempat yg skrg  jd stadion JIS. Kini masih ada 50 KK di Jl Tongkol berharap ada Rumah Deret spt pernah dijanjikan," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US