Sambangi Markas PDIP, Sekjen Gerindra: Kami Harap Bukanlah Injakan Terakhir

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:14 WIB
Ahmad Muzani. (ANTARA/Susylo Asmalyah)
Ahmad Muzani. (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kunjungan pihaknya ke kantor DPP PDIP ini adalah tindak lanjut dari pembicaraan tak langsung dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto beberapa hari lalu.

“Pertemuan kita ini adalah pertemuan tindak lanjut dari pembicaraan tidak langsung antara saya dan mas hasto beberapa waktu lalu. Di antara pimpinan untuk saling bertemu, saling bersilaturahmi untuk bertukar dan berpikir tentang banyak hal berpikir banyak hal bangsa negara dan masyarakat,” tegas Muzani di Kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021). 

Menurut Muzani, dalam situasi seperti sekarang ini bangsa hingga pemerintah membutuhkan dukungan besar dari seluruh kekuatan partai politik dan komponennya.

“Tentang apa dan langkah yang diambil pemerintah supaya baik dan benar,” jelas Muzani.

Muzani mengaku, pertemuan dengan PDIP ini adalah pertama kalinya jajaran Partai Gerindra di kantor DPP PDIP. Ia berharap pertemuan ini bukan menjadi injakan kaki terakhir dan akan ada pertemuan selanjutnya.

“Terus terang buat kami dan kita semua ini injakan kaki pertama di kantor DPP PDIP. Kami berharap ini bukanlah injakan kaki terakhir dan sering meginjakan kaki di sini bersama-sama,” urai Muzani.

“Karena itu hari ini kami berterima kasih atas kesediaan pak Sekjen dan seluruh pimpinan pusat PDIP sudi menerima kami dengan hangat,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X