Hari Ini Polda Metro Periksa Manager Holywings Sebagai Tersangka Kasus PPKM

- Rabu, 22 September 2021 | 15:13 WIB
Ilustrasi Holywings. (Instagram/holywingsindonesia)
Ilustrasi Holywings. (Instagram/holywingsindonesia)

Manager Otlet Holywings Kemang berinisial JAS hari ini dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan dalam kasus pelanggaran PPKM. JAS akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

"Hari ini kami jadwalkan JAS Manager Holywings untuk pemeriksaan tersangka awal memang jam 10.00 WIB pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Yusri menyebut tersangka JAS meminta pemeriksaan pukul 14.00 WIB. Penyidik pun menyanggupinya.

"Tapi tersangka sampaikan siang ini 14.00 WIB akan penuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Krimum Polda Metro Jaya," beber Yusri.

Sebelumya, pada 4 September 2021 Restoran dan Bar Holywings Kemang, Jakarta Selatan disidak oleh petugas gabungan. Lokasi tersebut kedapatan melanggar aturan waktu beroperasi.

Keesokan harinya, Restoran dan Bar Holywings Epicentrum, Kuningan, Jaksel juga disidak. Sidak ini masih berkaitan dengan prokes.

Polda Metro Jaya sendiri sudah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Satu tersangka tersebut antara lain yakni Manager Otlet Holywings Kemang berinisial JAS.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X