Lagi Cuci Piring, Ibu Ini Kaget Bayinya Nangis, Endingnya Bikin Merinding

- Senin, 31 Mei 2021 | 17:11 WIB
Seorang ibu alami kejadian aneh viral (Instagram/@mak_inpoh)
Seorang ibu alami kejadian aneh viral (Instagram/@mak_inpoh)

Seorang ibu menceritakan pengalaman aneh yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat di Tiktok. Video tersebut viral dan diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Senin (31/5/2021).

Kejadian tersebut terjadi saat anaknya yang baru lahir belum genap berusia 40 hari. Siang itu sekitar pukul 10.00 ia sedang mencuci piring di dapur, sementara suaminya tenga beli lauk untuk makan siang mereka. Tiba-tiba saat sedang mencuci piring, ia mendengar suara motor suaminya pulang. Di saat yang bersamaan bayinya menangis.

Ia pun tetap melanjutkan cuci piringnya. Beberapa saat kemudian dia mendengar suaminya mengajak bayi mereka main, ngajak baca shalawat dan ngaji. Usai selesai mencuci piring, tiba-tiba ia mendengar kembali suara tangis bayinya.

"Aku buru-buru ke kamar dan ternyata anakku lagi sendirian," katanya.

Beberapa menit kemudian suaminya datang dengan membawa dua kantong plastik. Ia pun kesal dan menegur suaminya.

"Anak lagi melek nangis gini kok ditinggal sih, lagian ke warung kenapa gak sekalian tadi pas pulang beli lauk," katanya.

Sang suami pun bingung mengapa istrinya marah, sebab ia baru saja tiba di rumah. Suami lalu menunjukkan ke luar rumah bahwa motornya tidak ada, sebab sedang ditaruh di rumah orangtuanya.

Mendengar penjelasan suami, ia pun kaget sebab tadi ia jelas mendengar suara motor suaminya datang lalu mengajak main anaknya di kamar. Ia pun heran siapa yang mengajak main bayinya di kamar.

"Btw suamiku ini rhinitis jadi dia kayak yang pilek gitu, makannya aku bisa yakin kalo itu suami," katanya.

Kisah mistis yang dialami ibu muda itu pun viral di medsos dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka meyakini mitos bayi sebelum 40 hari bisa melihat dan diganggu makhluk halus.

"Percaya gak percaya sih tapi gak cuma sebelum usia 40 hari. Setelah 40 hari pun sama aja. Pengalaman sama anak sendri, sampai pindah rumah saking gak masuk akalnya," lata seorang netizen.

"Dulu gak percaya kayak gini tapi setelah punya bayi aku pun percaya," timpal yang lain. 

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X