2 Orang Diamankan Polisi Terkait Bentrok Ormas di Bekasi

- Rabu, 2 Juni 2021 | 21:18 WIB
Aparat kepolisian nampak mengamankan salah satu anggota ormas yang terlibat bentrok. (Istimewa)
Aparat kepolisian nampak mengamankan salah satu anggota ormas yang terlibat bentrok. (Istimewa)

Bentrok antar kelompok ormas di Tambun, Bekasi berbuntut panjang. Aparat kepolisian mengamankan dua orang buntut dari insiden bentrok tersebut.

"Iya, dua orang (diamankan)," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat dihubungi wartawan, Rabu (2/6/2021).

Hendra mengamini jika kedua orang tersebut merupakan anggota dari salah satu ormas. Namun, Hendra enggan menyebut ormas yang diikuti oleh keduanya.

Meski begitu, Hendra membeberkan barang bukti yang berhasil disita dari tangan kedua orang tersebut. Barang buktinya antara lain senjata tajam.

"Yang saya amankan dari dua orang itu antara lain satu membawa celurit, kemudian kita tangkap saat mengacungkan celuritnya, kemudian satu lagi golok disimpan di pinggangnya ketahuan oleh kita dan langsung kita amankan," beber Hendra.

Saat ini keduanya masih berada di kantor polisi dan menjalani proses introgasi. Keduanya juga belum berstatus sebagai tersangka.

"Ini lagi diperiksa karena kita punya waktu 1X24 jam untuk menentukan apakah bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak," kata Hendra.

Seperti diketahui, insiden menegangkan terjadi di Bekasi pagi tadi. Bentrok antar ormas terjadi akibat limbah pabrik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X