Ngeri, Remaja Perempuan Ini Berkelahi dengan Beruang Besar yang Menyerang Anjingnya

- Rabu, 2 Juni 2021 | 11:49 WIB
Remaja ini berkelahi dengan beruang. (TikTok/@bakedlikepie)
Remaja ini berkelahi dengan beruang. (TikTok/@bakedlikepie)

Seorang remaja perempuan di California tertangkap kamera berkelahi dengan beruang yang menyerang anjing-anjingnya.

Wanita yang diketahui bernama Hailey Morinico, 17 tahun, sedang berkebun bersama keluarganya ketika dia mendengar anjing-anjing menggonggong di halaman belakang.

Dia pun kemudian menyelidiki apa yang terjadi, sangat mengejutkan karena dia menemukan beruang besar dengan dua anaknya bertengkar di pagar belakang rumahnya dengan anjing-anjingnya.

Beruang besar tersebut terlihat menggesek anjing ibu Hailey ketika tiga anjing kecil melompat dan berteriak di sekitar halaman.

Hailey kemudian berlari ke arah beruang dan menjatuhkannya dari pagar rumahnya itu. Kemudian dia menggendong salah satu anjingnya dan berlari menjauh. Beruang itu tampak menjulurkan kepalanya ke atas dinding untuk sesaat lalu menghilang.

Video ini kemudian diunggah sepupu Hailey di TikTok.

@bakedlikepie

My cousin Hailey yeeted a bear off her fence today and saved her dogs. How was your Memorial Day?! (WTF?!) #ohno #badass #brave #fight #bear

? Oh No - Kreepa

“Sepupu saya Hailey menangkap beruang dari pagar hari ini dan menyelamatkan anjing-anjingnya," bunyi keterangan di video tersebut.

Setelah perkelahiannya dengan beruang, Hailey hanya mengalami luka goresan kecil, menurut laporan KABC-TV, dikutip dari Daily News.

Dia kemudian mengatakan bahwa jari dan lututnya terkilir. Namun tidak ada anjing yang terluka atas insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X