Selama Pandemi, Warga Habiskan Waktu Nonton Film Porno dan Jual Konten di OnlyFans

- Selasa, 29 Juni 2021 | 14:30 WIB
Ilustrasi konten dewasa (Pixabay)
Ilustrasi konten dewasa (Pixabay)

The Office of Communications (Ofcom) merilis penelitian yang menunjukkan 50% orang dewasa di Inggris menghabiskan waktu dengan menonton film esek-esek secara online selama pandemi Covid-19.

Lembaga regulasi penyiaran milik pemerintah Inggris ini mengatakan ada 26 juta warga dewasa Inggris menonton film dewasa pada September 2020.

Situs yang paling banyak diakses adalah PornHub, dengan jumlah kunjungan 15 juta orang, baik itu pria maupun wanita. Akses ini bahkan lebih besar daripada akses terhadap stasiun tv populer di Inggris.

Angka ini meningkat di kelompok usia muda. Pria dan wanita muda Inggris setidaknya mengunjungi PornHub dalam 4 minggu. Sementara itu, PornHub mengklaim durasi rata-rata pengunjung sekitar 10 menit dan 20 detik.

Biasanya, Ofcom hanya meneliti media sosial Facebook dan YouTube. Namun, mereka kemudian memperluas jangkauan dan meneliti situs dewasa.

Di Inggris, layanan situs dewasa tidak diatur dengan regulasi yang ketat. Tiga situs populer di sana adalah PornHub, RedTube dan YouPorn. Tiga situs ini semuanya dimiliki perusahaan Kanada bernama MindGeek.

Selain situs dewasa, Ofcom juga mengatakan situs OnlyFans kian bertumbuh selama pandemi. Diduga, banyak yang beralih ke OnlyFans untuk menambah penghasilan secara cepat, terlebih pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi banyak orang terganggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X