Pria Ini Klaim Pohon Pepaya Bisa Mengobati Kupid, Netizen : Baru Denger Ada Penyakit Kupid

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 19:45 WIB
Seorang warga mengklaim pohon pepaya bisa mengobati penyakit yang ditimbulkan akibat infeksi virus covid-19, (Photo: Instagram:/@
Seorang warga mengklaim pohon pepaya bisa mengobati penyakit yang ditimbulkan akibat infeksi virus covid-19, (Photo: Instagram:/@

Beredar video yang memperlihatkan seorang warga mengklaim pohon pepaya bisa mengobati penyakit yang ditimbulkan akibat infeksi virus covid-19. 

Warga tersebut mengaku bernama Taslim yang berasal dari Kampung Langkap, Rt 13, RW 3 Desa Padamulya, Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Nama saya Taslim Kampung Langkap, Rt tilu belas, RW tilu, Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Jawa Barat," katanya.

Setelah memeperkenalkan dirinya, pria paruh baya tersebut kemudian menjelaskan manfaat dari pohon pepaya.

Baca Juga: Geger Paket Bergerak, Petugas Kantor Pos Temukan Banyak Ular Dalam Wadah Kripik Kentang!

"Akan menerangkan ini pohon pepaya bisa mengobati sesak nafas, enggap, paru-paru, dan batuk. Bisa mengopati kupid," ungkapnya. 

Sayangnya video itu tidak menampilkan dengan lengkap bagimana pohon pepaya bisa mengobati penyakit-penyakit yang disebutkan si bapak.

Video yang diunggah akun instagram @andreli14 itu pun viral dan menuai komentar dari netizen. Mereka sepertinya heran dengan video yang dibuat si bapak.

"Sesak napas, eungap, paru - paru, batuk, kupid sss...," tulis @meilani_d

"Baru denger ada penyakit kupid," tambah @cardovva

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X