The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Ribuan Pemudik Ini Terobos Penyekat Jalan yang Jebol di Karawang, Petugas Kewalahan
Ribuan pemudik terobos penyekat jalan yang jebol (Instagram/manaberita)
News

Duh! Ribuan Pemudik Ini Terobos Penyekat Jalan yang Jebol di Karawang, Petugas Kewalahan

Sabtu, 08 Mei 2021 11:00 WIB 08 Mei 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Ribuan pemudik yang terdiri dari pengendara motor, mobil, serta bus, nekat menerobos penyekat jalan yang jebol.

Dalam video yang beredar, tampak gerombolan pemudik itu menerobos penyekat jalan yang dihadang oleh polisi di jalan raya. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diduga kejadian itu terjadi di daerah Karawang , Jawa Barat, Sabtu dini hari (8/5/2021).

Dalam video tersebut, tampak pula para petugas keamanan yang jumlahnya terbatas, kewalahan saat mengamankan gerombolan pemudik yang menerobos itu. Akibatnya, banyak pemudik yang berhasil lolos.

Padahal, seperti yang diketahui sebelumnya, penyekatan itu dilakukan atas keputusan pemerintah yang melarang mudik, mulai tanggal 6-17 Mei 2021.

Sementara itu, kini Korlantas Polri sedang melakukan Operasi Ketupat 2021 dengan sasaran pemudik nakal. Ratusan ribu personel dikerahkan dalam operasi kali ini di seluruh Indonesia.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi maupun kelanjutan dari pihak berwajib mengenai kasus tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US