Kenal 20 Tahun, Pasangan Ini Gagal Nikah Tak Direstui Ibu, Pacarnya Nikahi Wanita Lain

- Selasa, 11 Mei 2021 | 20:05 WIB
Kisah pasangan tak direstui orangtua viral (Tiktok)
Kisah pasangan tak direstui orangtua viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @dgiswara menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat. Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam video itu ia mengaku sudah mengenal pria ini selama 20 tahun lamanya. Keduanya berteman dan komitmen untuk tidak pacaran. Hingga akhirnya setelah 3 bulan backstreet, keduanya mulai berani publish. Semua teman-teman mendukungnya, namun restu justru sulit didapat dari ibu kandung pacarnya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Cewek Ini Batal Dinikahi Kekasih, Ternyata Cowoknya Hobby Judi

Hingga suatu hari, cowok tersebut tidak bisa lagi memperjuangankannya untuk mendapat restu sang ibu. Ibunya tetap tidak memberikan restu. Jalinan asmara keduanya pun kandas. Namun satu bulan setelah putus, ia mendapat kabar jika mantan pacarnya tersebut akan melangsungkan lamaran dengan wanita lain.

Kedua keluarga sudah bertemu sebanyak dua kali. Mantan kekasihnya itu ternyata dijodohkan oleh wanita pilihan ibunya. Selama proses itu, keduanya masih jalan bareng meski terasa sudah ada jarak di antara mereka.

"Sekilas dia definisi laki-laki baik, tapi jago pura-pura. Akhir bulan Juli mereka akad," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 350.000 views dan mendapat 1.400 komentar dari para netizen di dunia maya.

@dgiswara

Reminder for ladys JGN MAU KOMIT kalo ga langsung dikenalin orang tuanya karna soft boy tetep bisa nyakitin. Skrg pertemanan kita rusak #fyp?

? Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X