The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Besok Bareskrim Bakal Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Muhammad Kece
Penampakan Muhammad Kece setelah dihajar Irjen Napoleon. (Istimewa)
News

Besok Bareskrim Bakal Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Muhammad Kece

Hasil konfrontir.

Jumat, 24 September 2021 16:08 WIB 24 September 2021, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri berencana bakal melakukan pra rekonstruksi dalam kasus penganiayaan Muhammad Kece. Pra rekonstruksi bakal digelar besok.

"(Prarekontruksi) hari ini dan besok (Sabtu, 25 September 2021) penyidik akan melaksanakan pra-rekons berdasarkan hasil konfrontir beberapa saksi kemarin," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi saat dihubungi wartawan, Jumat (24/9/2021).

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah ditahan oleh Bareskrim Polri.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Motif Pelaku Tikam Anggota TNI di Depok Hingga Tewas

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiayaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

Bareskrim sendiri menyebut Napoleon tidak hanya melakukan penganiayaan ke Muhammad Kece, bahkan Napoleon dituding juga sempat melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia. Napoleon mengaku melakukan aksinya karena tidak terima agamanya dihina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US