POPULER: Biaya Crazy Rich Malang Beli Kinder Joy & OPM Sebut Sandera Seorang Dokter

- Sabtu, 25 September 2021 | 08:10 WIB
Kiri: Pasangan pengusaha, Gilang dan Shandy menghadiahkan ribuan Kinder Joy untuk ultah putri bungsunya, Ambery (Instagram/shandypurnamasari) / Kanan: Dokter Gerald Sokoy diamankan KKB. (Dok. TPNPB-OPM)
Kiri: Pasangan pengusaha, Gilang dan Shandy menghadiahkan ribuan Kinder Joy untuk ultah putri bungsunya, Ambery (Instagram/shandypurnamasari) / Kanan: Dokter Gerald Sokoy diamankan KKB. (Dok. TPNPB-OPM)

Sosok Gilang Widya atau yang biasa dikenal dengan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, keduanya menghadiahkan ribuan camilan Kinder Joy saat putrinya berulang tahun.

1. Total Biaya yang Dikeluarkan Crazy Rich Malang Beli Kinder Joy Satu Truk untuk Ultah Anak

Pasangan pengusaha asal Jawa Timur, Gilang Widya atau dikenal Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menjadi sorotan netizen di media sosial setelah menghadiahkan ribuan camilan Kinder Joy untuk ulang tahun putrinya.

Tak main-main, jumlah Kinder Joy yang dihadiahkan ke putri bungsunya yang bernama Amberly itu kurang lebih mencapai 4 ribu.

Saking banyaknya, Kinder Joy yang berdus-dus itu dibawa langsung dari pabriknya dengan menggunakan kendaraan truk.

Sontak saja Gilang dan Shandy menyedot perhatian netizen. Aksi pasangan tersebut menuai berbagai reaksi di media sosial.

Baca selengkapnya: Total Biaya yang Dikeluarkan Crazy Rich Malang Beli Kinder Joy Satu Truk untuk Ultah Anak

2. OPM Sebut Sandera Seorang Dokter, Ini Respon Mabes Polri

Mabes Polri merespons klaim dari Organisasi Papua Merdeka (OPM) atau yang kerap disebut dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Klaim tersebut berkaitan dengan nakes bernama Dokter Gerald Sokoy yang tengah disandera oleh KKB.

Hal tersebut ditanggapi oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono. Brigjen Rusdi menyebut pihaknya belum mendapat informasi terkait kabar tersebut.

"Belum ada! Kita belum dapat informasi seperti itu dari Papua," kata Brigjen Rusdi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Lebih jauh Rusdi menyebut pihaknya bakal mendalami mengenai informasi tersebut. Untuk sementara, memang pihak kepolisian belum memperoleh informasi detailnya.

Baca selengkapnya: OPM Sebut Sandera Seorang Dokter, Ini Respon Mabes Polri

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X