The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Syarat Arteria Jika Diajak Damai dengan Wanita yang Ngaku "Anak Jenderal"
Anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan (kiri) dan Wakil Ketua MKD Habiburokhman (kanan). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Ini Syarat Arteria Jika Diajak Damai dengan Wanita yang Ngaku "Anak Jenderal"

Apa syaratnya?

Rabu, 24 November 2021 17:25 WIB 24 November 2021, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan mengatakan, bahwa dirinya selalu membuka pintu maaf jika wanita anak Jenderal yang bercekcok dengannya mengajak berdamai.

“Saya tidak mau berspekulasi. Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka,” kata Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Hanya saja, Arteria menegaskan bila ingin berdamai alangkah baiknya laporan yang dibuat wanita tersebut kepada Ibunya di Polres Bandara.

“Jangan LP masih on disuruh damai, jadinya enggak pas. Dan dia juga tidak merasa bersalah kan sampai saat ini,” bebernya.

Tak hanya sekedar mencabut LP, Arteria juga meminta kepada wanita tersebut untuk meminta maaf dan mengakui salah.

“Tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi, kamu maafkan saya kalau ga ibu mu saya perkarakan. Itu kan dia harus cabut dulu laporannya, minta maaf, dan mengaku salah,” tandasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soetta. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US