Max Sopacua Meninggal Dunia, AHY Ajak Kader Demokrat Kirimkan Doa

- Rabu, 17 November 2021 | 13:04 WIB
Politisi senior Partai Demokrat Max Sopacua. (ANTARA FOTO/Juraidi)
Politisi senior Partai Demokrat Max Sopacua. (ANTARA FOTO/Juraidi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mengucapkan duka cita atas wafatnya mantan Politisi Demokrat Max Sopacua.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut belasungkawa atas wafatnya bapak Max Sopacua,” kata AHY dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

AHY mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar duka itu dari putri almarhum Max Sopacua. Disisi lain, AHY mengajak para kader partai berlogo mercy ini untuk mengirimkan doa kepada Max.

Baca juga: Kabar Duka, Politikus Senior Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia

“Saya mengajak keluarga besar Partai Demokrat untuk kirim doa. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ungkap AHY.

Sebagaimana diketahui, Kabar duka datang dari salah satu tokoh yang membesarkan Partai Demokrat, Max Sopacua meninggal dunia pada Rabu (17/11/2021) pagi. Kabar tersebut pun tersebar lewat broadcast WhatsApp.

"Innalillahi waiina ilaihi rojiun Telah berpulang Bapak H. Zulkifli bin Adam  (Max Sopacua) pada hari ini Rabu 17 November 2021 pukul 05.53 WIB. Mohon di maafkan segala kekhilafan Almarhum semasa hidup," bunyi pesan tersebut yang diterima Indozone, Rabu (17/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X